Info Teknologi Terbaru

Website Media Online yang memberikan Berita tentang Teknologi

5 Smartphone dengan Prosesor MediaTek Terbaik, Snapdragon Kalah?

https://assets.jalantikus.com/assets/cache/769/330/gadgets/2019/08/02/hp-dengan-prosesor-mediatek-terbaik-83a1b.jpg

Prosesor seringkali menjadi pertimbangan utama beberapa besar orang dikala membeli HP, apalagi bagi kamu yang hobi bermain game.

Hal itu dikarenakan prosesor yang baik tentunya mampu membuat performa HP semakin mulus, geng.

 

Mengobrol tentang prosesor, dikala ini ada banyak sekali ragam prosesor yang beredar di pasaran mulai dari Kirin, Exynos, Snapdragon, sampai MediaTek.

Selain Snapdragon, MediaTek juga menjadi prosesor yang paling banyak diterapkan oleh para vendor smartphone untuk produk HP mereka.

Nah, buat kamu yang inigin membeli HP dengan prosesor MediaTek namun kebingungan harus pilih yang mana, kali ini saya bakal kasih kamu beberapa saran HP-nya nih, geng.

HP dengan Prosesor MediaTek Terbaik

Walaupun seandainya diperbandingkan dengan Snapdragon, prosesor MediaTek masih tergolong baru, namun dikala ini telah ada banyak sekali HP yang mengaplikasikan prosesor ini, geng.

Nah, berikut yaitu beberapa HP Android terbaik yang mengaplikasikan prosesor MediTek.

  1. Oppo F11

Ikut meramaikan pasar gadget di tanah air, Oppo F11 hadir dengan membawa sejumlah keunggulan yang menjadi skor jualnya di mana salah satunya yaitu soal kamera, geng.

Amat mirip dengan Redmi Note 7, Oppo F11 ini juga mengusung konfigurasi dual kamera dengan resolusi masing-masing 5MP dan 48MP. Cuma saja di Oppo F11 telah menyokong fitur Ultra Night Mode.

Sementara untuk kamera selfienya, HP ini dibekali dengan kamera beresolusi 16MP, geng.

Di sektor dapur pacunya, Oppo F11 mengadopsi prosesor octa-core MediaTek Helio P70 dengan clockspeed 2.1 GHz yang dipadukan dengan ragam RAM 4GB atau 6GB.

  1. Oppo F11 Pro

Diboyong ke Indonesia berbarengan dengan saudaranya, Oppo F11 Pro hadir dengan mengusung teknologi kamera selfie pop-up beresolusi 16MP.

Menyasar pengguna kelas menengah, Oppo F11 Pro mempercayakan sektor dapur pacunya terhadap MediaTek Helio P70 yang dipadukan dengan kapasitas RAM 4GB atau 6GB.

Sementara untuk memberikan performa grafis yang memuaskan, Oppo F11 Pro telah disematkan GPU Mali-G72 MP3 yang membuatnya mampu menampilkan tampilan grafis yang mulus, geng.

  1. vivo V15

Masuk ke dalam jajaran HP flagship vivo, vivo V15 legal diboyong ke tanah air pada Maret lalu dengan membawa segudang teknologi dan spesifikasi menarik.

Menawarkan performa hardware yang mumpuni, vivo V15 dilengkapi dengan prosesor MediaTek Helio P70 dengan fabrikasi 12nm yang dipasangkan dengan RAM 6GB sehingga benar-benar cocok buat kamu yang menyukai gaming, geng.

Sementara, di sektor grafisnya, vivo V15 ini mengaplikasikan GPU Mali-G72 MP3 untuk menyokong keperluan para penggunanya.

  1. Realme 3

Menawarkan spesifikasi lumayan mumpuni dengan harga yang terjangkau, Realme 3 hadir dengan prosesor octa-core MediaTek Helio P60 dengan fabrikasi 12nm.

Selain dibekali dengan spesifikasi hardware yang cukup mumpuni, Realme 3 juga mengaplikasikan konfigurasi dual kamera dengan resolusi masing-masing 13MP dan 2MP yang dilengkapi dengan fitur Nightscape dan Chroma Boost.

Walaupun untuk kamera selfie-nya, Realme 3 ini mengandalkan kamera beresolusi 13MP, geng.

  1. Realme U1

Dirilis pada akhir tahun lalu, Realme U1 diluncurkan ke pasaraan dengan layar seluas 6.3 inci dan mengusung desain khas HP Realme lainnya dan juga notch dew drop pada komponen layar.

Untuk urusan performa, Realme U1 ini diotaki prosesor octa-core MediaTek Helio P70 yang dipadukan dengan kapasitas RAM sebesar 3GB atau 4GB.

Sementara, untuk pengolah grafisnya, Realme U1 ini mempercayakannnya terhadap Mali-G72 MP3, geng.

Akhir Kata

Nah, itu tadi beberapa saran HP Android terbaik yang mengaplikasikan prosesor MediaTek yang bisa jadi opsi buat kamu beli, geng.

Dengan harga mulai satu jutaan saja kamu telah bisa menikmati HP Android terbaik dengan prosesor MediaTek lho, geng. Jadi, telah tahu ingin beli yang mana?