Info Teknologi Terbaru

Website Media Online yang memberikan Berita tentang Teknologi

5 Alasan Pengguna iPhone Dikenal Menyebalkan dan Sombong

f:id:candutekno:20191002151227j:plain

Seperti yang kita tahu, dikala ini pengguna ponsel di dunia terbagi menjadi dua kubu merupakan pengguna iPhone dan Android.

Keduanya tentu mempunyai keunggulan dan kekurangan masing-masing, terlebih iPhone dan Android memang menggunakan sistem operasi yang berbeda dan juga banyak perbedaan lainnya.

 

Hal yang menarik merupakan dikala para pengguna iPhone diukur lebih 'songong' oleh banyak orang jikalau dibandingkan dengan pengguna Android.

Tetapi kalaupun hal tersebut memang benar, sebenarnya apa, sih, yang menjadi alasan pengguna iPhone nampak lebih songong? Yuk, simak artikel Jaka selengkapnya berikut ini!

Alasan Kenapa Pengguna iPhone Tenar Lebih 'Songong'

Mungkin banyak dari kau yang tak jarang memperhatikan seseorang dengan amat bangganya memainkan iPhone mereka di tengah keramaian, terlebih jikalau iPhone tersebut merupakan seri terupdate.

Dan pada dikala itu juga, mungkin beberapa dari kau akan mencap orang tersebut songong dan sebagainya.

Tetapi, sebelum mengevaluasi pengguna iPhone lebih jauh lagi, mending simak dahulu beberapa alasan kenapa para pengguna iPhone familiar lebih songong berikut ini.

  1. Jumlah Pengguna Nggak Sebanyak Android

Meski menjadi salah satu penguasa pasar ponsel di dunia, namun pengguna iPhone mempunyai jumlah yang lebih sedikit jikalau dibandingkan dengan Android.

Malah, pada bulan Agustus 2017 lalu sebanyak 73% perangkat mobile global didominasi oleh sistem operasi Android yang kemungkinan besar akan terus bertambah seiring dengan berjalannya waktu.

Secara, OS Android dipakai oleh banyak vendor ponsel sehingga amat nggak mengherankan jikalau jumlah pengguna HP Android cakap menyaingi iPhone.

Meski demikian itu, jikalau dilihat dari sudut pandang lain, sedikitnya jumlah pengguna iPhone justru membuat HP ini mempunyai kesan ekslusif tersendiri.

Berbanding terbalik dengan hal tersebut, HP Android amat banyak sekali dipakai sehingga nggak membuatnya nampak demikian itu istimewa.

  1. Harga iPhone Relatif Lebih Mahal

Tidak bisa dipungkiri jikalau produk-produk besutan Apple diketahui dengan kualitasnya yang baik dan terjamin, namun tentu saja mutu tersebut sebanding dengan harganya yang relatif mahal.

HP iPhone keluaran terupdate sendiri rata-rata dibanderol dengan harga di atas Rp10 juta. Angka tersebut tentunya membuat HP iPhone ini cuma bisa dinikmati oleh kalangan tertentu saja.

Oleh karena itu, nggak aneh rasanya jikalau para pengguna HP iPhone berharap sedikit berbangga hati karena cakap membeli HP yang diketahui mahal.

  1. Brand Apple Diketahui Premium

Apple memang diketahui sebagai salah satu merek ponsel terkemuka berkat produk-produk premium besutannya.

Label premium di sini bukan cuma merujuk pada harganya yang fantastis saja, namun juga soal desain yang diusungnya.

Malah patut diakui jikalau desain HP iPhone sendiri dikala ini banyak diikuti oleh vendor ponsel lainnya.

Bukan cuma soal desain saja, HP iPhone juga dibekali dengan spesifikasi mumpuni dan fitur-fitur ekslusif yang membuatnya terkesan lebih premium daripada Android.

Oleh karena hal itu, banyak yang mengevaluasi jikalau brand Apple lebih premium jikalau dibandingkan dengan HP-HP Android.

  1. Stigma Masyarakat Tentang Pengguna iPhone

Kecuali hal-hal yang sudah Jaka jelaskan sebelumnya, alasan lain yang membuat pengguna iPhone diketahui lebih songong jikalau dibandingkan dengan Android merupakan karena stigma yang berkembang di lingkungan masyarakat itu sendiri.

Banyak yang berpendapat jikalau pengguna HP iPhone membeli perangkat mahal tersebut cuma untuk bergaya saja sehingga membuat para penggunanya nampak lebih songong.

Meski tak bisa dipungkiri jikalau memang ada beberapa pengguna yang seperti itu, namun bukan berarti semuanya seperti itu, geng.

Banyak juga orang yang memilih membeli HP iPhone karena memang membutuhkan kelebihan-kelebihan yang ditawarkan oleh perangkat satu ini.

Jadi, jangan menyamaratakan segala pengguna iPhone, ya, geng!

  1. iPhone Idaman Hampir Segala Orang

Alasan terakhir yang membuat pengguna iPhone diketahui lebih songong merupakan karena banyak sekali orang yang memimpikan mempunyai HP iPhone namun tak bisa terwujud karena harganya yang amat mahal.

Harga iPhone yang diukur terlalu tinggi oleh banyak orang membuat nggak segala orang bisa dengan mudah membeli perangkat ini.

Oleh karena itu, mereka yang beruntung mempunyai iPhone, beberapa di antaranya mungkin akan nampak angkuh, mengesalkan dan belagu dengan perangkat mahal yang jadi idaman hampir tiap-tiap orang.

Meski, banyak orang yang sebenarnya membeli iPhone karena cuma rasa gengsi dan rela mencicil iPhone idaman mereka walupun patut merelakan kebutuhan sehari-hari.

Akhir Kata

Nah, itulah tadi beberapa alasan yang membuat para pengguna HP iPhone diketahui lebih songong jikalau dibandingkan dengan pengguna Android.