Info Teknologi Terbaru

Website Media Online yang memberikan Berita tentang Teknologi

Ini Dia 5 Channel YouTube Dengan Konten Video 360 Virtual Reality

f:id:candutekno:20190920112120j:plain

Di zaman yang serba canggih ini, hiburan digital menjadi salah satu piihan yang banyak dicari oleh hampir semua orang mulai dari si kecil-si kecil hingga orang dewasa.

Selain, bermain media sosial, game atau streaming film online, hiburan digital lainnya yang banyak dipilih yaitu nonton video YouTube, geng.

 

Menyediakan banyak sekali alternatif video menarik di dalamnya, nggak mengherankan kalau platform satu ini jadi salah satu favorit semua orang.

Channel YouTube Konten Video VR 360

Selain menyediakan beragam alternatif video menarik, YouTube juga saat ini telah mensupport konten video Virtual Reality (VR) 360 derajat lho, geng.

Dengan tambahan perangkat VR, kau bisa menonton konten video VR 360 YouTube dan merasakan seolah-olah berada di daerah tersebut.

Nah, buat kau yang beratensi untuk menonton video VR 360 di YouTube, berikut Jaka punya sebagian saran channel YouTube yang menyediakan konten video ini, geng.

  1. 3D-VR-360 VIDEOS

Cocok dengan namanya, channel YouTube 3D-VR-360 VIDEOS menyediakan banyak sekali alternatif konten video VR 360 menarik di dalamnya, geng.

Mulai dari melompat dari helikopter, bermain roller coaster, hingga horor semuanya tersedia di channel ini.

Nggak hanya itu saja, channel ini juga kadang-kadang men-upload konten video VR 360 dengan mengambil tema pengalaman gameplay pada game-game familiar seperti Fortnite, Call of Duty, dan lain-lain.

Channel 3D-VR-360 sendiri hingga saat ini telah memiliki lebih dari 900 ribu subscriber dari 76 video yang telah mereka upload, geng.

  1. 360 VR Experiences

Dari namanya, mungkin kau telah tahu kalau tujuan dibuatnya channel 360 VR Experiences ini yaitu untuk memberikan pengalaman video virtual reality 360 derajat.

Channel ini sendiri lebih banyak menyediakan konten video VR 360 dengan tema horor dan pengalaman menyelam ke bawah laut dengan didampingi ikan-ikan buas.

Selain itu, di salah satu videonya, channel ini juga mencoba memberikan kau pengalaman mengendarai kendaraan beroda empat BMW X3 di planet Mars lho, geng.

Dengan beragam konten video menariknya tersebut, channel 360 VR Experiences telah memiliki lebih dari 50 ribu subscriber.

  1. 4K vacation 360 VR

Berbeda dengan channel sebelumnya yang menyediakan video VR dengan setting dunia kongkret, channel 4K vacation 360 VR ini memberikan kau peluang untuk bermain roller coaster dengan setting bertema game Minecraft, geng.

Selain wahana roller coaster, channel ini juga menyediakan konten video VR 360 dengan alternatif wahana nggak kalah seru lainnya.

Channel 4K vacation 360 VR ini sendiri lebih mengonsentrasikan konten-konten video VR mereka dengan mengambil setting sejumlah game dan film animasi familiar.

Buat kau penggemar game atau film animasi, mungkin channel ini bisa jadi alternatif yang pas pantas dengan selera kau nih, geng.

Channel 4K vacation 360 VR sendiri hingga saat ini telah memiliki 69 ribu subscriber.

  1. INTERACTIVE ROTATION

INTERACTIVE ROTATION yaitu channel YouTube yang menyediakan banyak sekali konten video VR 360 di dalamnya, geng.

Melalui konten video 360-nya, channel ini memberikan kau peluang untuk merasakan bermain wahana roller coaster dengan setting daerah dan track yang berbeda-beda.

Hingga saat ini, channel INTERACTIVE ROTATION sendiri telah bisa meraih sebanyak 13 ribu jumlah subscriber, geng.

  1. Project Spherical

Anjuran channel YouTube dengan konten video VR 360 berikutnya yaitu Project Spherical nih, geng.

Dengan konten video VR 360-nya, channel ini mencoba memberikan kau pengalaman untuk bisa merasakan berada di dalam sebuah game dan memandang jalannya permainan.

Beberapa nama game popular yang tersedia di channel ini sendiri yaitu Fortnite dan GTA.

Mempunyai kwalitas video yang cukup bagus, channel Project Spherical ini telah kapabel menarik perhatian sebanyak 128 ribu subscriber, geng.